Bupati Apresiasi Adaro Spectrapreuner 2019
22
Radio Suara Tabalong
Selasa, 12 November 2019


Tabalong – Pelaksanaan adaro Adaro Spectrapreuner ke 3 tahun  2019 yang berlangsung dari tanggal 11 sampai dengan 16 nopember 2019, resmi dibuka di Tanjung Expo Center Mabuun, Senin ( 11/11 ). Pembukaan tersebut dihadiri langsung Presiden direktur PT. Adaro Indonesia Garibaldi Thohir, bersama Bupati Tabalong Anang Syakhfiani dan Undangan lainnya.


Dalam sambutannya Bupati Tabalong Anang syakhfiani menyambut baik pelaksanaan Adaro Spectrapreuner 2019, hal ini sejalan dengan upaya pemerintah Kabupaten Tabalong untuk menciptakan Wirausaha baru tenaga teramp[il sebanyak 10.000 orang selama lima tahun dari 2019-2024.
“  hal ini sebenarnya tidak berat, karena pada periode 2014-2019 dari target 5.000 wirausaha melampaui target hingga 6 ribu lebih.” Kata Anang.
Bupati berharap melalui kegiatan Adaro Spectrapreuner 2019 para peserta dapat mengikuti dengan sebaik-baikknya, terutama produk-produk yang akan ditampilkan, serta ide-ide usaha yang akan ditawarkan.


Manager CSR PT. Adaro Indonesia Leni Marlina dalam laporannya mengatakan kegiatan ini bekerjasama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) Tabalong merangkul memberikan dukungan kepada wirausaha muda sebagai cikal bakal pengusaha masa depan di Kabupaten Tabalong, “ kami menyiapkan total hadiah 100 juta rupiah kepada para peserta sebagai dukungan permodalan.” Katanya.


Tema Adaro Spectrapreuner  tahun 2019 yaitu kolaborasi, inovasi dan beraksi untuk Tabalong.
Presiden Direktur PT. Adaro Indonesia Garibaldi Thohir dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan terkait kesuksesannya di dunia usaha, diantaranya seorang pengusaha itu harus memiliki  karakter, berproses, berakar kuat atau kontribusi, pemanfaatan Tekhnologi dan yang paling penting yaitu restu  orang tua.


Bagikan: