Buka Pendaftaran Calon Ketua Umum KONI Tabalong
146
Radio Suara Tabalong
Rabu, 30 Oktober 2019


Tabalong – Tim Penjaringan dan Penyaringan membuka pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Kabupaten Tabalong periode 2019-2022. Penjaringan ketua Umum Koni Tabalong ini, dikarenakan Ketua terdahulu mengundurkan diri karena terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Tabalong.


Pendaftaran dimulai dengan pengambilan dan pengembalian formulir dari tanggal 31 Oktober sampai dengan 6 Nopember 2019. Kemudian dilanjutkan dengan verifikasi berkas pada tanggal 7 November, penetapan calon 11 November dan kemudian bakal calon yang berhasil dijaring akan dibawa pada musyawarah olahraga luar biasa untuk menetapkan Ketua Umum terpilih.


Ketua Tim Penjaringan dan penyaringan Bakal Calon Ketua Umum Koni Tabalong Yurli Haspani mengatakan ada beberapa persayaratan untuk mendaftar sebagai calon ketua umum koni Tabalong, diantaranya Warga Negara Indonesia Domisili Tabalong dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk,  yang bersangkutan tidak terkait dengan jabatan structural ASN dan Jabatan Publik, berasal dari pengurus Aktif KONI Tabalong dana tau pengurus Cabor anggota KONI Tabalong, dan harus mendapat dukungan suara tertulis dari minimal 10 pengurus kabupaten cabang olahraga dibawah KONI Tabalong tidak sedanga menjalani pidana atau proses kasus Pidana dan sejumlah surat pernyataan bermaterai.


“ untuk pengambilan berkas dan penyerahan berkas dapat dilakukan di kantor Sekretariat KONI Tabalong, di Komplek Stadion Pembataan.” Katanya. ( abdul Halim )


Bagikan: