Momentum Idul Fitri, Bupati Ajak Warga Tabalong Bersatu.
30
Radio Suara Tabalong
Rabu, 05 Juni 2019

Tanjung - Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mengajak kepada Jamaah Masjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung untuk menjadikan momentum Idul Fitri untuk semakin memperkuat Persatuan dan Kesatuan. 


hal tersebut disampaikan Bupati saat menyampaikan sambutannya sesaat sebelum pelaksanaan Shalat Ied di Masjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung, Rabu ( 5/6 ). 


" kita harus semakin mencintai daerah ini untuk dapat mewujudkan Kabupaten Tabalong ingin lebih maju dan sejahtera." ucapnya. 


Selain itu, Bupati juga menyapa warga perantauan Tabalong yang mudik ke Tabalong saat Hari Raya, bersama wakilnya H. Mawardi Bupati menyampaikan program selama 5 tahun kedepan, diantaranya Program 10 Ribu wirausaha baru dan tenaga kerja terampil, serta Peningkatan perekonomian bagi 10 ribu warga yang kurang beruntung.


" kami ingin makin mewujudkan orang tabalong menjadi tuan rumah di daerahnya sendiri." tambahnya.


pelaksanaan Shalat Ied di masjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung diimami Ust H. Saidul Anshari, turut hadir Wakil Bupati Tabalong H Mawardi, Ketua DPRD H Darwin Awi, Dandim 1008 Tanjung Letkol Arm Edy Susanto serta ratusan Jamaah dari kota Tanjung dan sekitarnya. ( Abdul Halim)


Bagikan: