62 Club Ikuti Turnamen Sepak Bola Nawin Cup
32
Radio Suara Tabalong
Minggu, 30 Juni 2019

TANJUNG- Wakil Bupati Tabalong H mawardi resmi membuka turnamen sepakbola tahunan Nawin Cup 7 tahum 2019 di Stadion Mini Andalas Haruai, Sabtu ( 29/6 ). pembukaan ditandai dengan tendangan pertama oleh wakil bupati Tabalong saat partai Persahabatan antara Club sepakbola Pemkab Tabalong melawan Club Sepakbola Polres Tabalong. 

Wakil Bupati Tabalong H Mawardi berpesan agar semua pemain sportif dalam setiap laga pertandingan dan junjung tinggi sportifitas. Ikuti aturan dengan baik, sebuah pertandingan ada yang kalah dan menang, semua hasil harus diterima dengan lapang dada.

Karena turnamen sepak bola ini memiliki nilai startegis dalam mengolah kecerdasan, menggodok mental melalui pembinaan sepak bola, yang sangat menjadi idola masyarakat Kabupaten Tabalong. Selain sebagai wadah pembinaan sepak bola, turnamen ini menjadi sarana interaksi sosial dan kondisi yang dapat mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta kebersamaan warga Bumi Sarabakawa.



Ketua panitia pelaksana Nawin Cup 7 H. Jurni mengatakan turnamen sepakbola nawin cup diikuti 62 club yang berasal dari tiga propinsi yaitu Kalsel, Kalteng dan Kaltim, dengan menggunakan sistem Gugur.


selain itu Turnamen sepakbola Nawin Cup 7 juga digelar dalam rangka memperingati  Hari Ulang Tahun RI ke- 74 sekaligus memeriahkan HUT Bhayangkara ke- 73 tahun 2019. 


"Saya ucapkan terima kasuh keoada Pemda Tabalong. Saya berharap turnamen Nawin Cup 7 menjadi ajang silaturahmi dan pembinaan prestasi," katanya.


Bagikan: