Kodim 1008/Tanjung Terus Berbagi Dan Silaturahmi Dengan Warga Binaan.
35
Radio Suara Tabalong
Jumat, 24 Mei 2019

Tanjung – Danramil beserta anggota Koramil 1008-03/Tanjung melaksanakan silaturahmi ke kediaman Ibu Kastan (60th) warga RT 3 Kelurahan Agung Kecamatan Tanjung  yang kehidupannya termasuk kurang mampu. 

Kehadiran Kapten Inf Hartoto dan anggota disambut baik. Suasana hangat dan kekeluargaan tergambar kala mereka berbincang-bincang.

"Kami bawakan sedikit bantuan berupa sembako dari Kodim. Mohon jangan dilihat berapa nilainya semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk Ibu dan Keluarga" Pesan Kapten Inf Hartoto sembari menyerahkan bantuan berupa sembako.

Ibu Kastan mengaku sangat senang atas kehadiran tentara di rumahnya, "saya sangat berterima kasih dan bersyukur atas pemberian dan kehadiran Bapak bapak disini, Terimakasih karena selalu peduli dengan warga yang kurang mampu seperti kami" ucapnya menahan rasa haru 

Kegiatan anjangsana dan silaturahmi sebagai bentuk kepedulian kepada warga binaan, juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan  Kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya dibulan Suci Ramadhan 1440 H. 

( Abdul Halim)  



Bagikan: