Tim Wasev Mabes TNI Sebut TMMD Hayub Cukup Baik
857
Radio Suara Tabalong
Selasa, 12 Maret 2019



TANJUNG - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar (Mabes) TNI meninjau program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Hayub, yang terlaksana atas kerja sama Pemerintah Kabupaten Tabalong dan Kodim 1008 Tanjung, Selasa (12/3/19).

Peninjauan langsung dilakukan dengan menuju ke lokasi pengerjaan membuka jalan sepanjang 1,8 kilometer tersebut. Selain mengecek sejumlah pengerjaan pendukung program TMMD ke 104.

Ketua Tim Wanev TMMD, Brigjen Bueng Wardadi dan didampingi Kolonel Bagus Budianto, Kolonel Dadang Rahardianysah dan Staf Ahli Pangdam VI/Mulawarman Kolonel Abu Bakar itu bahkan memeriksa kondisi jalan dengan melintasinya berjalan kaki.

Setelah ditinjau, Brigjen Bueng Wardadi mengatakan, hasil pembangunan jalan tembus sepanjang hampir dua kilometer cukup baik. "Cukup baik. Baik pengerasan dan badan jalan," katanya.

Ia juga memuji Kodim 1008 Tanjung dalam menjaga kemanunggulan TNI, yang ditampakkan dengan kebersamaan dan bergotong royong bersama masyarakat Desa Hayub. "Tolong dibantu dan dijaga," tegasnya.

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani menyambut kedatangan Tim Wasev Mabes TNI itu mengucapkan terima kasih. "Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat kami ucapkan terima kasih," katanya.

Ia menjelaskan, kegiatan TMMD dipandang sangat mendukung percepatan pembangunan di daerah ini. "Kegiatan TMMD ini faktor kunci dan penggerak," ujarnya. (sumber rdrbjm/ ibn)


Bagikan: