Ngademi Dapat Durian Runtuh Dari Program TMMD
748
Radio Suara Tabalong
Kamis, 14 Maret 2019


Suaratabalong.com, Tanjung -Salah satu penerima program rehab rumah tidak layak huni (RTLH) dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 adalah Ibu Ngademi, Selasa (12/3) telah dilaksanakan kunjungan oleh Tim pengawas dan evaluasi (Wasev) dari Inspektotrat Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) Mabes TNI.

Ibu Ngademi mengaku senang saat mengetahui kedatangan Brigjen TNI Bueng Wardadi pada saat pemantauan hasil pekerjaan program rehab RTLH di Desa Hayup Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong.

 “Saya senang dikunjungi seorang jendral TNI, perasaan bingung dan terharu bercampur aduk. Kalau diibaratkan bagai dapat durian runtuh, karena saya tidak pernah menyangka rumah saya akan diperbaiki dan sekarang sudah layak untuk ditempati ditambah lagi bertemu dengan jenderal” ungkap ibu Ngademi girang.

RTLH merupakan salah satu sasaran pekerjaan fisik yang menjadi agenda Satgas TMMD ke-104 Kodim 1008/Tanjung, selain Rumah Ibu Ngademi, ada pula rumah milik Bapak Slamet Giarso dan Bapak Eramsah.


Bagikan: