Danki Satgas TMMD : Kerja dan Ibadah Harus Berjalan Beriringan
688
Radio Suara Tabalong
Jumat, 22 Maret 2019


Suaratabalong.com, Tanjung - Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-104 masih memiliki kewajiban menyelesaikan sasaran fisik dan non fisik hingga selesai program TMMD nanti.direncanakan Penutupan Program TMMD 104 Tahun 2019 akan ditutup pada tanggal 27 Maret 2019.

Selain mengerjakan program – program sasaran TMMD, tidak lupa anggota satgas melaksanakan Kewajibanya kepada Allah SWT, dengan menunaikan Shalat Jum’at bersama warga. Shalat Jum’at dilaksanakan di masjid Nurul Islam di Desa Hayup Kec. Haruai.

Danki Satgas Kapten inf Pasidi mengatakan Antara pekerjaan dan ibadah haruslah berjalan beriringan sehingga sukses yang kita dapat, selain sukses di dunia juga sebagai bekal kita di akhirat, “ walaupun hari ini merupakan Jumat terakhir anggota satgas Sholat di Masjid Nurul Islam tetapi rasa kebersamaan dan kekeluargan akan tetap terjalin sampai kapanpun, Insya Allah dilain kesempatan Kami Pasti akan kembali untuk Sholat berjamaah lagi disini.”  Ungkap Danki Satgas Kapten Inf Pasidi. ( Abdul Halim )


Bagikan: