Dalam Satu Jam, Warga Serbu Bazar Murah
842
Radio Suara Tabalong
Jumat, 29 Maret 2019

suaratabalong.com, Tanjung - Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD)  104 Tahun 2019 Kodim 1008 Tanjung resmi ditutup, di lapangan sepakbola desa ribang kecamatan Haruai, Rabu ( 27/3 ).

Tampak kemeriahan dalam penutupan TMMD, salah satunya dengan antusias warga yang memadati stand bazar murah di areal lokasi penutupan TMMD. 

Barang yang paling menjadi kejaran ibu-ibu adalah sembako yang dijual dengan harga yang lebih murah bila dibandingkan dengan  harga dipasaran, sehingga dalam waktu 1 jam seluruh sembako yang dijual ludes.

Seorang warga menyebutkan bahwa dengan adanya bazar murah tersebut sangat membantu meringankan, terutama dalam memenuhi bahan pokok dalam rumah tangga.

"Kami harap kedepan kegiatan ini akan terus diadakan untuk membantu kami yang di Desa Hayup ini" Ungkap Suratmi.

TMMD ke-104 tahun 2019 merupakan perwujudan dari sinergitas program TNI, Hal tersebut merupakan implementasi dari komitmen TNI untuk ikut membangun bangsa dan negara bersama komponen bangsa lainnya.

Melalui TMMD diharap dapat membantu program pemerintah dalam memajukan daerah pinggiran, terpencil, terisolasi, pesisir, maupun kawasan perbatasan baik pembangunan fisik maupun nonfisik, sehingga TMMD digelar merata ditiap daerah.


Bagikan: