Pengurus Rumah Ibadah di Tabalong Terima Insentif.
31
Radio Suara Tabalong
Selasa, 04 Mei 2021

 

RadioSuaraTabalong- Pemerintah Kabupaten Tabalong Serahkan dana insentif kepada 267 pengurus rumah ibadah di Kabupaten Tabalong yang terdiri dari Penghulu, Kaum Mesjid, Koster Gereja dan Pengempon Pura. Insentif yang diserahkan sebesar 2 juta rupiah, yang dibayarkan langsung per empat bulan, periode Januari sampai April 2021.

Bertempat di Halaman Pendopo Bersinar, Selasa (4/5/21) secara simbolis diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Tabalong, H. Mawardi kepada salah satu perwakilan pengurus rumah ibadah.dalam  sambutannya Wakil Bupati Tabalong, Mawardi  mengatakan insentif ini diberikan sebagai bentuk perhatian dan apresiasi pemda kepada pengurus rumah ibadah yang sudah melakukan tugas, peran nya dengan baik, terlebih yang berkaitan dengan keagaman dan kemaslahatan umat.

Menurutnya dengan insentif ini agar jangan dilihat dari besar kecilnya tetapi setidaknya ini sebagai bentuk kepedulian sekaligus penghargaan atas pengabdian yang telah ditunjukkan oleh semua pengurus ibadah selama ini. Dirinya berharap dengan dana ini mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dan digunakan dengan sebaik- baiknya.

Dirinya juga berpesan dan meminta bantuan kepada semua pengurus ibadah agar selalu berikan himbauan dan mengawasi kepada jamaah untuk terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat di tempat rumah ibadahnya masing- masing.

 (Said)


Bagikan: