Jelang Ramadhan, Wabup Bersama Disperindag Tabalong Lakukan Sidak Pasar
461
Radio Suara Tabalong
Rabu, 31 Maret 2021


Radio Suara Tabalong - Pemerintah kabupaten Tabalong melakukan Sidak Pasar untuk memonitoring ketersediaan bahan pokok dan harga kebutuhan pokok menjelang bulan Ramadhan. Rabu (31/3/21) yang berpusat di Pasar Tanjung.


Wakil bupati Tabalong, H. Mawardi mengungkapkan, setelah melakukan sidak bersama SKPD terkait di Pasar Tanjung, diketahui ketersediaan dan harga kebutuhan bahan pokok menjelang bulan Ramadhan relatif stabil, bahkan ada beberapa komoditi harga yang mengalami penurunan.

"Alhamdulillah kami mencek harga sembako di pasar tanjung dan Alhamdulillah stabil. " Katanya 

Senada dengan Wakil bupati Tabalong, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan melalui Kepala bidang fasilitasi distribusi perdagangan Disperindag Tabalong, Noviana Eredha menuturkan, bahwa stok pangan menjelang Ramadhan masih aman dan harga relatif stabil tidak terjadi kenaikan yang signifikan.

Sidak pasar dalam rangka memonitoring ketersediaan dan harga kebutuhan pokok yang berpusat di Pasar Tanjung tersebut dihadiri Wakil bupati Tabalong, H. Mawardi, Sekretaris daerah, Abdul Muthalib Sangadji, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Yuhani, Dinas Perindag dan beberapa SKPD terkait serta Satgas Pangan.


(RINA)


Bagikan: