Wabup Tabalong Hadiri Konfrensi Pers Polres Tabalong Hasil Operasi Jaran Intan 2021.
385
Radio Suara Tabalong
Minggu, 21 Pebruari 2021

RadioSuaraTabalong-Kapolres Tabalong menggelar konfrensi pers hasil Jaran Intan Tahun 2021, Jumat (19/2/21) Di Halaman Mapolres pembataan.

Dari hasil operasi yang dilaksanakan selama 12 hari, mulai 5 sampai 16 Februari polres Tabalong menyita 16 unit kendaraan bermotor serta 8 orang yang diduga pelaku kejahatan curanmor, 

Seperti diketahui, Delapan orang yang diduga pelaku kejahatan kendaraan bermotor terdiri dari 7 laki laki dan 1 perempuan, dan saat konfrensi pers, Polres Tabalong hanya bisa menghadirkan dua orang, mengingat sisa pelaku curanmor masih dalam tahap pemeriksaan lebih lanjut.

Para pelaku melakukan tindakan kejahatan di 10 tkp berbeda dengan jumalah kendaraan bermotor yang disita sebanyak 16 unit selain itu kendaran hasil curanmor lainnya berjumlah 43 turut disita dari giat hasil kepolisian satlantas yang ditingkatkan 

Kapolres Tabalong ,AKBP Muchdori menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan bermotor agar segera melapor ke kapolres untuk pengecekan dan disertai membawa bukti-bukti kepemilikan kendaraan.

Wakil Bupati tabalong, H Mawardi yang juga turut hadir pada Konfrensi pers mengapresiasi kepada jajaran polres atas giat operasi Intan ini, sebab kegiatan ini memberikan pengamanan lebih lagi untuk wilayah Kabupaten Tabalong.

Dirinya mengharapkan kepada masyarakat di Tabalong agar lebih berhati- hati dan jangan sampai lengah dalam kendaraan bermotor, untuk itu mari bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di masing- masing wilayahnya.

Diakhir kegiatan, Kapolres Tabalong secara simbolis menyerahkan kunci sepeda motor kepada warga yang kehilangan, dan disaksikan oleh jajaran polres Tabalong dan wakil Bupati Tabalong .(Said)


Bagikan: