Pembukaan MTQ XLVI Tingkat Kabupaten Tabalong.
511
Radio Suara Tabalong
Selasa, 23 Pebruari 2021


RadioSuaraTabalong- Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani membuka secara resmi MTQ ke-46 Tingkat Kabupaten Tabalong Tahun 2021, bertempat di Masjid Noor Kecamatan Tanta.Selasa (23/2).

Mengusung tema “Dengan Semangat MTQ Kita Wujudkan Insan Qurani Melalui Optimalisasi Ikhtiar, Berdoa dan Tawaqal Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19”, kegiatan MTQ akan digelar selama hari, mulai 23 sampai 26 Februari 2021.

Berbeda dari sebelumnya, Pelaksanaan MTQ ke 46 ini dirangkai dengan sederhana dan undanganpun juga terbatas, mengingat dalam masa pandemi covid-19, Dimana Hadir dalam acara,sejumlah SKPD, Forkopimda Tabalong, sejumlah kepala SKPD, Camat, jajaran Panitia MTQ.

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani dalam sambutannya mengapresiasi sekaligus penghargaan kepada seluruh jajaran LPTQ Kabupaten Tabalong dan panitia penyelenggara karena sudah bekerja keraos sehingga bisa terlaksananya MTQ ini dengan baik meski ditengah masa pandemi.

Selain itu dirinya juga memberikan aplus kepada Muspika Tanta yang tidak saja berhasil menekan penyebaran Covid-19 tapi juga bisa menyelenggarakan acara ini

Atas terselenggaranya pelaksanaan MTQ di Tanta ini, dirinya menilai dari kegiatan ini bisa dijadikan model bagi pelaksanaan MTQ selanjutnya di Tabalong.

Dirinya yakin kalau pelaksanaan mtq kali ini bisa dijadikan model kedepannya, sebab jika nanti kondisi sudah kembali normal dan lebih banyak dana, ini bisa diarahkan ke pembinaan sehingga peserta Tabalong bisa meraih prestasi terbaik dalam kegiatan MTQ baik tingkat provinsi atau internasional.


Usai sambutan, dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir dari bupati Tabalong kepada ketua umum panitia pelaksana. (Said)


Bagikan: