Bupati Tabalong Canangkan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.
127
Radio Suara Tabalong
Senin, 01 Pebruari 2021

RadioSuaraTabalong- menandai dimulainya kegiatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Tabalong, Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani membuka sekaligus mencanangkan pelaksanaan  vaksinasi Covid-19 di Tabalong, senin (1/2/21)

Bertempat di Halaman Puskesmas Mabuun, kegiatan pencanangan penyuntikan vaksin pertama secara simbolis dilakukan terhadap 10 orang yang terdiri dari tokoh publik, forkopimda dan tenaga kesehatan, dimana kegiatan ini diikuti secara serentak di 18  puskesmas, di wilayah Kabupaten tabalong.

Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani dalam sambutannya mengatakan kegiatan vaksinasi ini selangkah lebih maju dalam upaya menekan penyebaran covid-19 di Tabalong, dirinya juga berharap dengan dua ikhtiar besar yaitu kerja sama semua pihak untuk taat prokes dan vaksinasi ini agar  tabalong bisa menjadi kabupaten pertama yang bisa menekan virus corona hingga tidak ada lagi.

Meskipun dirinya tidak mendapatkan vaksin karena adanya persyaratan dari umur yang melebihi dari ketentuan penerimaan vaksin covid-19, Dan dirinya masih berharap  bisa di vaksin

Untuk itu, tahap selanjutnya pada perubahan kebijakan baru yang rencananya akan di lakukan bulan maret- april 2021, bagi usia 60 keatas.

Sebagai informasi di hari yang sama pencanangan pelaksanaan vaksinasi juga serentak diberikan ke petugas kesehatan di sejumlah puskesmas,klinik di Tabalong dengan total 1.480 orang. (Said)


Bagikan: