Tepat 1 Desember, Bersinar Mart Secara Resmi Dibuka Bupati Tabalong
213
Radio Suara Tabalong
Jumat, 04 Desember 2020


Radio Suara Tabalong - Meski Bersinar Mart yang terletak di lantai dua Plaza Barunak tersebut sudah dibuka untuk masyarakat beberapa waktu lalu, namun tepat pada tanggal 1 Desember 2020 atau bertepatan dengan Hari jadi kabupaten Tabalong yang ke-55 Bupati Tabalong secara resmi meresmikan Bersinar Mart ditandai dengan pemotongan pita bersama Ketua Tim penggerak PKK kabupaten Tabalong.


Bersinar Mart yang buka dari pagi hingga malam tersebut menyediakan berbagai produk jualan seperti buah-buahan segar, sembako, frozen food dan kebutuhan masyarakat lainnya dengan menerapkan sistem dua harga, baik harga eceran maupun harga grosir. 


Menurut Husin Ansari Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan kabupaten Tabalong mengatakan bahwa Bersinar Mart ini nantinya akan bekerja sama dengan Bumdesmart yang ada di kabupaten Tabalong. 

Bersinar Mart yang dikelola oleh Perusahaan Umum Daerah (Perumda) yang menerapkan sistem dua harga tersebut memudahkan kepada pedagang kecil di kabupaten Tabalong untuk mendapatkan barang dagangannya dengan harga yang murah.



(RINA)


Bagikan: