Menpan RB Tjahjo Kumolo Puji Tabalong Dalam Tekan Angka Penyebaran Dan Kesembuhan Covid 19
464
Radio Suara Tabalong
Selasa, 15 Desember 2020


Radio Suara Tabalong - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau Menpan RB Republik Indonesia, Tjahjo Kumolo menghadiri Syukuran Hari jadi kabupaten Tabalong ke-55 serta meresmikan Mall Pelayanan Publik pertama di Kalimantan selatan, pada Senin (14/12/20) di Halaman pendopo bersinar, Pembataan. 


Kedatangan Menpan RB Tjahjo Kumolo di kabupaten Tabalong disambut langsung oleh Bupati Tabalong beserta jajaran Forkopimda serta turut didampingi Gubernur Kalimantan selatan H. Sahbirin Noor. 


Dalam sambutannya Menpan RB Tjahjo Kumolo menuturkan bahwa saat ini banyak tantangan dan ancaman yang dihadapi bangsa Indonesia selain dari ancaman radikalisme terorisme, narkoba, dan korupsi yaitu termasuk juga ancaman pandemi Covid 19 yang juga mengancam Tabalong. 

Tjahjo Kumolo juga meminta kepada Bupati Tabalong agar menindak tegas ASN yang tidak patuh dalam penerapan protokol kesehatan khususnya memakai masker. Karena pada dasarnya tugas ASN serta TNI juga Polri yaitu untuk menggerakkan dan mengorganisir masyarakat tentang kehidupan baru dengan mewujudkan dan mendisiplinkan protokol kesehatan. 


(RINA)


Bagikan: