Kapolres Tabalong Pimpin Rakor Persiapan Pilkada Kalsel tahun 2020
12
Radio Suara Tabalong
Senin, 14 September 2020


RadioSuaraTabalong-Polres Tabalong gelar rapat koordinasi dalam rangka operasi Kepolisian Kewilayahan Mantap Prata Intan,hal ini dilakukan sebagai kesiapan untuk menghadapi Pilkada Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalsel tahun 2020.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori  dalam arahannya saat memimpin rapat.senin (14/8/20) di Aula Praja Utama.

"Tahapan pilkada sudah mulai terlaksana, terpenting hingga pelaksanaan pencoblosan yang akan dilaksanakan pada 09 Desember 2020, kita semua wajib disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19,"katanya.

Dandim 1008 Tanjung yang diwakili oleh Pasi Ops Kodim 1008 Tanjung Kapten Inf. Dwi Prayitno mengatakan kodim 1008 Tanjung dan Jajarannya siap membantu dalam pengaman pilkada itu,  “Kami siap membantu Polres Tabalong dalam mengamankan Pilkada Gubernur Kalimantan Selatan dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan untuk sukses dan terwujudnya pilkada yang aman dan damai”,Tuturnya.

Ketua KPUD Kabupaten Tabalong yang diwakili oleh M. Husain yang turut hadir dalam rapat tersebut mengajak semua pihak terkait agar sama sama bersinergitas dalam mensukseskan pilkada ini.

 “Mari kita tingkatkan sinergi yang senantiasa kita bangun mulai dari KPU dan Bawaslu Kabupaten Tabalong bersama Stakeholder terkait, seperti TNI-Polri yaitu Kodim 1008 Tanjung dan Polres Tabalong, hal ini untuk suksesnya pelaksanaan Pilkada Gubernur Kalimantan Selatan dan Wakil Gubernur di Kabupaten Tabalong”.Katanya.

Seperti diketahui rapat koordinasi operasi kepolisian kewilayahan dengan sandi “Mantap Praja Intan 2020” juga dihadiri Para Kapolsek Jajaran Polres Tabalong, Danramil Jajaran Kodim 1008 Tanjung, Perwakilan KPUD,Bawaslu dan Kesbangpol Kabupaten Tabalong, dimana pelaksanaan selalu menerapkan standar protokol kesehatan cegah covid-19.(said)


Bagikan: