Forkopimda Tabalong Gowes Bersama, Pantau Penerapan Prokes Dan Bagi-bagi Masker
514
Radio Suara Tabalong
Jumat, 18 September 2020


Radiosuaratabalong - Tiga pilar Kabupaten Tabalong melaksanakan gowes bersama yang disertai pemantauan penerapan protokol kesehatan digelar, Jumat (18/9/2020) pagi.

Gowes diikuti Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori, Dandim 1008/Tanjung dan Letkol Inf Ras Lambang Yudha, wakapolres dan pejabat utama polres, semua perwira kodim serta pimpinan SKPD Pemkab Tabalong.

start dimulai dari halaman Pendopo Bersinar. Kemudian melalui ruas Jln PHM Noor Pembataan ke Sulingan, lanjut ke Selongan menuju Puain Kiwa dengan menyeberangi jembatan gantung. Selanjutmya masuk ke Tanta Hulu, Limau Manis, Pondok Karet, Tanjung Selatan dan finish di Mapolres Tabalong.

Selain memantau penerapan protokol kesehatan, Forkopimda Kabupaten Tabalong juga berinteraksi dengan pedagang maupung pengunjung dan  membagikan masker.

Dari hasil pemantauan bupati, kapolres dan dandim memberikan apresiasi karena tingkat pemakaian masker mencapai 95 persen.

"kegiatan gowes bertujuan untuk memelihara kesehatan dan meningkatkan daya imun di tengah pandemi Covid-19" jelas Dandim 1008 Tanjung, Inf Ras Lambang Yudha. (*)


Bagikan: