Bupati & Forkopimda Tabur Bunga Memperingati Kemerdekaan RI ke-75
38
Radio Suara Tabalong
Selasa, 18 Agustus 2020

Radio Suara Tabalong - Dalam rangkaian peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, pemerintah kabupaten Tabalong mengunjungi Taman makan pahlawan Tanjung kencana setelah selesai melaksanakan Upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Halaman Pendopo Bersinar Tanjung. Senin (17/8/20).

Bupati Tabalong didampingi Wakil bupati Tabalong beserta Ketua DPRD Tabalong, Kepala Kantor Kejaksaan RI Tabalong, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung, Dandim 1008 Tanjung dan Kapolres Tabalong turut menghadiri kegiatan Ziarah Nasional tersebut dalam rangka memperingati HUT Proklamasi ke-75 Republik Indonesia.

Adapun bertindak selaku Inspektur Upacara dalam kegiatan Ziarah Nasional tersebut yaitu Ketua Pengadilan Negeri Tanjung, Wisnu Widiastuti dan selaku Komandan Upacara, IPDA A. Mesno dari Polres Tabalong.

Kegiatan Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Tanjung kencana berlangsung khidmat yang dibuka dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara yaitu Ketua Pengadilan Negeri Tanjung. 

Diakhir kegiatan Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Tanjung Kencana, Bupati Tabalong bersama jajaran Forkopimda lainnya melakukan penaburan bunga ke pusara Pahlawan sebagai bentuk penghormatan kepada para Pahlawan yang sudah berjuang untuk Negara Republik Indonesia. 


(RINA)


Bagikan: