Pelepasan 50 Pasien Sembuh Covid 19 Tabalong
56
Radio Suara Tabalong
Rabu, 22 Juli 2020


Radio Suara Tabalong - Bupati dan Wakil bupati Tabalong beserta Forkopimda dan Tim gugus tugas P2 Covid 19 Tabalong kembali melepas pasien sembuh di unit isolasi penanganan Covid 19. Selasa (21/7/20).

50 Pasien sembuh tersebut terdiri dari 27 orang yang dirawat di unit isolasi dan 23 orang melakukan perawatan secara mandiri. Jadi total pasien sembuh Covid 19 Tabalong berjumlah 118 orang, dalam perawatan 71 orang, dan meninggal 6 orang dengan total kasus terkonfirmasi positif sebanyak 195 orang.

Wakil bupati Tabalong H. Mawardi dalam sambutannya mengatakan Pelepasan pasien sembuh kali ini merupakan satu kebanggaan dan satu kebahagiaan tersendiri di hati pasien serta keluarganya dan begitu pula dengan saya pribadi.

Diakhir sambutannya Wakil bupati Tabalong berpesan semua pasien yang sembuh agar menjadi pelopor di lingkungan tempat tinggal dan lingkungan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. Dan berharap agar selalu mengingatkan diri sendiri maupun keluarga dan orang sekitar pentingnya memperhatikan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

Dengan sembuhnya 50 orang pasien yang terkonfirmasi positif, hal tersebut menambah jumlah pasien sembuh menjadi 118 orang, sedangkan yang masih dalam perawatan ada 71 orang dan yang meninggal terdapat 6 orang.

Turut hadir dalam pelepasan pasien sembuh, Bupati tabalong Anang Sykahfiani, Forkopimda Kabupaten tabalong, Sejumlah Kepala SKPD lingkup pemerintah Kabupaten Tabalong. ( rina )


Bagikan: