Tiga Pilar Tabalong, Lakukan Patroli Penerapan Protokol Kesehatan
31
Radio Suara Tabalong
Jumat, 12 Juni 2020


Tabalong - Menuju tatanan kehidupan baru atau New Normal, di tengah Pandemi Global COVID-19, Kodim 1008/Tanjung gencar melakukan upaya pendisiplinan masyarakat. Melalui patroli, pendisiplinan masyarakat dengan penerapan protokol kesehatan dalam beraktivitas di tengah keramaian.

Beberapa titik keramaian yang menjadi sasaran patroli oleh personil Kodim 1008/Tanjung bersama Polres Tabalong diantaranya rumah makan sekitar Tanjung Kota dan pasar tradisional. Melalui sosialisasi, masyarakat yang beraktivitas di tengah keramaian dan masa pandemi covid-19 di himbau untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Dalam pelaksanaan patroli gabungan ini, kami memberikan imbauan dan pendisiplinan warga untuk mentaati imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan," ucap Sertu Sudiro Babinsa Koramil 02/Haruai

Bagi para pengunjung dan pedagang kami himbau untuk selalu menjaga jarak, sering mencuci tangan dan kepada warga yang tidak menggunakan masker, kami berikan tindakan tegas untuk segera memakai masker, jelasnya.

Dengan menuju kehidupan baru atau new normal, masyarakat harus dapat menyesuaikan diri untuk merubah kebiasaan hidup dengan mematuhi protokol kesehatan agar mencegah penyebaran COVID-19.

"Di manapun tempat keramaian, kita akan melakukan pendisiplinan, dan terus menghimbau masyarakat untuk bisa bekerjasama dalam memerangi Pandemi Global COVID-19," imbuhnya. 


Bagikan: