Jaga Kebugaran, Dandim Ajak Anggotanya Gowes Bersama
717
Radio Suara Tabalong
Jumat, 06 Maret 2020


Tanjung - Komandan Kodim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha, S.Sos beserta anggota dan PNS melaksanakan fun bike atau gowes bersama, Jumat, 6 Maret 2020.dalam kegiatan Fun Bike tersebut  turut diikuti anggota  Kompi Senapan-A Yonif 621/Mtg di bawah pimpinan Lettu Inf Wibowo Teguh Sugiarto 

rute yang dilalui adalah start dari Makodim 1008/Tanjung - simpang tiga Sulingan - Simpang 3 Desa Limau Manis Kecamatan Tanta - jalan SMAN 2 Tanjung - Jalan Ir PHM Noor Mabuun -  Kembali dan finish di Makodim 1008/Tanjung. 

Melalui gowes Komandan Kodim 1008/Tanjung mengajak seluruh anggota dan masyarakat untuk menjaga,  membiasakan dan menerapkan pola hidup sehat.

"Olah raga bersama ini dilakukan dalam rangka membina fisik dan kesehatan agar tetap selalu prima, dengan fisik yang prima maka kita akan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang prajurit TNI bisa dengan maksimal" terang Dandim.

Selain menjadi sarana olahraga, kegiatan Ini yg juga menjadi ajang silaturahmi, memupuk kebersamaan dan menguatkan kekompakan.

Kedepan, kegiatan fun bike dijadwalkan untuk dilaksanakan setiap minggunya di hari jumat. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi motivasi seluruh anggota dan masyarakat untuk terus menggalakkan hidup sehat dengan berolahraga teratur.


Bagikan: