Dandim 1008 Tanjung, Ajak Wartawan Dukung Program Pemerintah
733
Radio Suara Tabalong
Rabu, 18 Maret 2020


RadioSuaraTabalong-untuk lebih menjalin keakraban dan kebersamaan dan untuk memaksimal publikasi terkait program dilingkungan kerjanya,Komandan Kodim 1008/Tanjung Letnan Kolonel Inf Ras Lambang Yudha, S.Sos menjalin silaturahmi dengan para insan pers di Makodim 1008/Tanjung, rabu (18/03/)

Dalam sambutannya Ras Lambang mengajak kepada para jurnalis untuk  memperkuat kebersamaan dan mengajak awak media menjauhi ujaran kebencian dan fitnah.

"Dengan Adanya Silaturahmi ini, saya berharap para wartawan dapat bekerja sama dengan Jajaran Kodim 1008/Tjg guna mendukung tugas pokok di wilayah karena para wartawan merupakan bagian yang sangat penting dalam membantu Kegiatan Teritorial Kodim 1008/Tjg bersama masyarakat". Katanya. 

Dandim juga mengharapkan dalam pembuatan berita dapat menyajikan berita yang mendukung program pemerintah, yang tentunya bersifat edukatif dan membangun, bukan berita yang malah akan membuat resah masyarakat. Contohnya berita yang lagi hangat tentang Virus Corona (Covid-19) sebaiknya diberitakan lebih kepada pencegahan yang bersifat edukatif.

 Sementara itu Perwakilan  Wartawan, Hiviannor  menyambut baik kegiatan ini dan harapannya silaturahmi dengan Jajaran Kodim 1008/Tanjung tetap berjalan dengan baik. 

“ Kegiatan ini menurut saya sangat perlu diapresiasi, sebagai bentuk membangun silaturahmi antara TNI-AD dan insan pers agar kedepannya saling bersinergi dalam membangun Kab. Tabalong ” ungkap hivianoor 

Nampak hadir yakni Wartawan Radar Banjarmasin Ibnu Dwi Wahyudi, Wartawan Banjarmasin Post Renny, Wartawan Antara Kalsel Mia, Wartawan Kalimantan Post Hifni, Wartawan KlikKalsel Arif, Wartawan Mata Banua Amin, Wartawan HiTv Berita H. Edo, Wartawan Tribune Plus Abul, Wartawan Metro 7 Hiviannor, Wartawan Banua6 Anang dan Wartawan Suara Tabalong Halim.


Bagikan: