Bupati Tabalong Kukuhkan KKT Banjarmasin
100
Radio Suara Tabalong
Senin, 23 Maret 2020

Radiosuaratabalong - Bupati Tabalong Mengukuhkan Dewan Penasehat, Dewan Pakar dan Pengurus Harian Kerukunan Keluarga Tabalong ( KKT ) Periode 2019-2023 di Banjarmasin, Sabtu ( 21/3). Dewan Penasehat dijabat Ustadz Chairani Ideris, Ketua Dewan Pakar dijabar Prof. DR Ridhani Fidzi dan Ketua Harian dijabat Gafuri Yahya Daud.

Dalam Sambutannya Bupati Tabalong Anang Syakhfiani berharap, Kerukunan Keluarga Tabalong Banjarmasin tidak hanya berperan sebagai penyambung antara orang tabalong diperantauan dengan pemerintah dan masyarakat di kabupaten tabalong, terlebih dengan posisi kabupaten tabalong yang berbatasan langsung dengan posisi ibu kota Negara baru di Kalimantan Timur.

“ nah oleh sebab itu KKT juga harus meningkatkan perannya sebagai pemikirnya pemerintah kabupaten tabalong khususnya, dan untuk mempersatukan semua warga tabalong diperantauan, nah denganc ara seperti ini KKT dapat lebih mengarahkan warga perantauan bisa berpartisipasi lebih maksimal terhadap pembangunan di Daerah. “ harapnya  

Sementara Ketua KKT Banjarmasin periode 2019-2022  Gafuri Yahya Daud  siap membantu masukan kepada pemerintah Kabupaten Tabalong terkait pembangunan, khususnya merangkul warga perantauan yang ada di Banjarmasin, “ jalau KKT siap membantu pemerintah daerah untuk mengembangkan Kabupaten Tabalong, kita berharap seperti pakar-pakar yang ada di banjarmasin seperti yang sudah disampaikan bupati tadi supaya bisa membantu mengembangkan daerah kabupaten tabalong.” Jelasnya 

Sementara Ketua Dewan Pakar KKT Banjarmasin Pro. DR Ridhahani Fidzi memberikan masukan terkait banyaknya investor yang akan masuk ke Tabalong agar, supaya lebih memberikan keuntungan bagi  masyarakat tabalong, “ tentu itu bupati mengarapkan agar  dicermati nanti dibicarakan secara lebih intens yang pada hakikatnya untuk bisa menguntungkan masyarakat tabalong secara keseluruhan.” Pintanya.

Pengukuhan Dewan Penasehat, Dewan Pakar dan Pengurus Harian Kerukunan Keluarga Tabalong ( KKT ) Periode 2019-2023 turut dihadiri Bupati Tabalong periode terdahulu Noor Aidi dan Dandung Schrowardi, Tokoh Akademisi, Tokoh Agama dan Sejumlah Warga Perantauan Tabalong yang  berada di Banjarmasin. ( Halim ) 


Bagikan: