BPJS Kesehatan dan PDAM Mulai Beroperasi di MPP
750
Radio Suara Tabalong
Kamis, 05 Maret 2020


Radio Suara Tabalong – bagi  anda yang ingin berurusan terkait Layanan BPJS Kesehatan dan pembayaran PDAM, kedua layanan tersebut kini sudah mulai beroperasi di Mall Pelayanan Publik ( MPP ). Hal tersebut disampaikan Kepala BPJS Kesehatan Ideham Halik ketika ditemui wartawan radio suara tabalong kamis ( 5/3 ), pengoperasian BPJS Kesehatan di MPP ini atas permintaan Pemerintah Daerah Kabupaten Tabalong, namun untuk  kantor induk yang ada di Propernas masih tetap beroperasi" di MPP sendiri untuk melayani masyarakat mandiri dan PNS yang dekat kediamannya dengan MPP. Dan untuk kantor yang di Propernas nanti akan dikhususkan untuk kalangan Perusahaan". katanya

Sementara itu Direktur PDAM Abdul Bahid mengatakan,pihaknya telah mulai membuka pelayanan di MPP, ada beberapa jenis layanan yang bisa dilakukan di MPP diantaranya  pembayaran, pendaftaran sambungan baru, dan pengaduan. "Untuk semua pelayanan yang ada di MPP keberadaannya tidak menghilangkan pelayanan yang ada di kantor induk. Ini dalam rangka usaha Pemerintah Daerah untuk mempermudah masyarakat Tabalong dalam hal pelayanan". Tutup Abdul Bahid.


Dibukanya layanan BPJS Kesehatan dan PDAM Tabalong, melengkapi layanan yang sudah beroperasi di MPP sejak awal Maret lalu seperti Pelayanan adminsitrasi kependudukan Disdukcapil, pelayanan perizinan (DPMPTSP), pelaporan SPT tahunan (KPP Pratama), dan Bank Kalsel.

( Rina )


Bagikan: