Polres Tabalong Gelar Press Release,7 Tersangka Curanmor ditangkap
761
Radio Suara Tabalong
Kamis, 20 Pebruari 2020

RadioSuaraTabalong - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tabalong menggelar Press Release terkait kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Halaman Polres Tabalong, Kamis (20/2/20).

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, melalui Kasat Reskrim Iptu Matnur, membeberkan pada Operasi Jaran Intan 2020 Polres Tabalong yang berlangsung selama 12 hari terhitung mulai dari tanggal 7 Februari 2020 sampai dengan tanggal 18 Februari 2020 berhasil mengamankan 7 orang tersangka curanmor.

" 7 orang tersangka tersebut diantaranya 4 orang Target Operasi Polres Tabalong dan 3 orang tersangka Non Target Operasi dalam operasi jaran Intan 2020 Polres Tabalong,"katanya.

Sedangkan barang temuan sendiri  yang berhasil diamankan sebanyak 10 unit R2 berupa kendaraaan roda dua dari berbagai macam jenis dan merk, serta 5 unit R2 barang bukti dan temuan jadi total 15 ditambah 1 mobil  pick up,

untuk para pelaku curanmor masih dalam pemeriksaan lebih lanjut di Polres Tabalong. " harapan kami dari Kepolisian Polres Tabalong agar kiranya masyarakat Tabalong selalu waspada parkir kendaraan bermotornya, pastikan parkir ditempat yang aman serta dalam keadaan terkunci, kalau bisa ditambah dengan kunci pengaman tambahan,"tuturnya,

Terakhir dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Tabalong yang terlibat operasi Jaran Intan 2020 dan juga kepada  masyarakat Tabalong karena sudah membantu terkait pemberian informasi terhadap pelaku curanmor. 



Bagikan: