Jalan Sehat, Pererat Silaturahmi Alumni SMAN 1 Tanjung
781
Radio Suara Tabalong
Minggu, 23 Pebruari 2020

Radio Suara Tabalong -  Dalam Rangka Peringatan hari jadi ke 54  SMA Negeri  1 Tanjung, panitia Pelaksanan menggelar jalan sehat yang ditujukan untuk seluruh Alumni SMA Negeri 1 Tanjung dari semua angkatan. Jalan santai ini dilaksanakan pada Sabtu ( 22/2 ) yang dilepas Bupati Tabalong Anang Syahfiani yang juga merupakan alumni SMA Negeri 1 Tanjung.

Dalam sambutannya, Bupati Tabalong  menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada kepala sekolah dan guru guru karena telah berhasil mengumpulkan puluhan ribu lebih alumni yang tersebar di seluruh Indonesia. " maksud dari diadakannya Jalan Sehat bersama Alumni adalah sebagai bentuk rasa rindu kepada SMAN 1 Tanjung dan dengan cara seperti ini ikatan emosional antara para guru dan Alumni akan terbentuk."

Bupati juga  berpesan agar para siswa dapat menjaga nama besar SMAN 1 Tanjung mengharapkan alumni SMAN 1 Tanjung dapat memimpin Kabupaten Tabalong kedepannya. 

HUT SMAN 1 Tanjung di gelar dengan mengambil tema "be a better, for a beautiful future" (menjadi lebih baik untuk masa depan cemerlang) yang dirangkai dengan kegiatan perlombaan seperti basket, futsal, voli, pramuka se Kalimantan Selatan dan Jalan Sehat bersama Alumni.  Selain itu rangkaian kegiatan lain seperti lomba paskibra, hiburan musik dan keagamaan (tilawah dan kaligrafi "dan dipuncak acara HUT SMAN 1 Tanjung hari Kamis (27/2/20) akan diadakan kegiatan Empire yang merupakan express parade musik" kata Wagimin selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Tanjung. 

Sementara Ketua Ikatan Alumni SMAN 1 Tanjung dalam HUT SMAN 1 Tanjung yang ke 54 M. Noor Rifani berharap SMAN 1 Tanjung  dapat terus berkarya dan meningkatkan keahlian serta kemampuannya dan memberikan yang terbaik untuk SMAN 1 Tanjung dan bekerja untuk bangsa negara. ( Rina ) 




Turut hadir dalam kegiatan Jalan Sehat bersama Alumni hari ini Wakil Bupati Tabalong, Kapolsek Murung Pudak, Dandim 1008 Tanjung, manajer Pertamina, Camat Murung Pudak, dan Alumni SMAN 1 Tanjung.


Bagikan: