Dandim Pastikan Rest Area Siap Layani Jamaah Haulan Guru Sekumpul
742
Radio Suara Tabalong
Kamis, 27 Pebruari 2020

Tanjung -Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha, S.Sos., didampingi Perwira Staf dan Danramil turun melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan beberapa Pos dan Rest Area dalam rangka pelaksanaan kegiatan Haul Ke-15 Abah Guru Sekumpul Tahun 2020, Kamis (27/02).

Dandim mengatakan kedatangannya untuk melakukan pengecekan guna memastikan kesiapan rest area yang diperuntukkan kepada jamaah guru sekumpul yang akan melintasi wilayah Kota Tanjung Tabalong.

“Kami menghimbau kepada jamaah Haul Abah Guru Sekumpul agar dapat beristirahat di Rest Area yang sudah dipersiapkan, Jajaran Koramil Kodim 1008/Tanjung bersama pihak-pihak terkait dan warga telah mendirikan Posko dan Rest Area dibeberapa titik, diantaranya di Simpang 3 Islamic Center Maburai, Terminal Kelua, dan simpang 4 Obor Mabuun” Terang Dandim 1008/Tanjung.

Keberadaan Rest Area untuk para jemaah sangatlah penting terutama bagi jemaah yang datang dari luar daerah. Beristirahat sejenak dapat bermaanfat untuk menurunkan tingkat kelelahan pengemudi, menambah energi, menghindari mengantuk yang mana dapat memicu kecelakaan lalu lintas. 

Untuk kelancaran kegiatan Pelaksanaan Haul Ke-15 Abah Guru Sekumpul Tahun 2020, Dandim juga mengatakan bahwa telah menurunkan personilnya di beberapa titik wilayah untuk ikut menjaga keamanan, ketertiban, kelancaran, dan kemacetan lalu lintas.


Bagikan: