Bupati Tabalong Terima Penghargaan Indonesia Visionary Leader Best Overall.
719
Radio Suara Tabalong
Jumat, 28 Pebruari 2020

Bogor - Sebanyak 24 kepala daerah menrima penghargaan Indonesia Visionary Leader di Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/2/2020). Salah satu penerima penghargaan tersebut adalah, Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani.


Pada penghargaan yang digagas oleh Sindo Media tersebut, H Anang mendapat penghargaan indonesia visionary leader dengan kategori best overall.


CEO SINDO Media selaku ketua penyepenggara, Sururi Alfaruq mengucapkan rasa terima kasih kepada 24 kepala daerah yang telah memberikan visi misi terbaik untuk kemajuan daerahnya dalam Indonesia Visionary Leader. “Ini sebuah penghargaan yang diberikan oleh SINDO Media di mana Indonesia Visionary Leader ini digagas untuk melahirkan leader-leader dari daerah untuk nasional,” ujar Sururi.


Penilaian yang dilakukab dewan juri kepada kepala daerah yang akan  menerima Penghargaan Indonesia Visionary leader sendiri tidaklah sembarangan, setidaknya ada 3 tahap penjurian mulai dari survey lapangan, proposal hingga ke tahap presentasi.

Ketua dewan juri indonesia visionery leader yang juga merupakan Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri, Akmal Malik mengatakan pertimbangan dewan juri sangat ketat mengingat  ajang ini untuk membuktikan kekuatan visi kepemimpinan kepala daerah. "Ada 4 dewan juri yang sangat berkompeten dibidangnya, mulai dari birokrat hingga akademisi" Jelas Akmal. 


Menteri Dalam Negeri dalam sambutanmya yang diwakili Irjen Kemendagri Tumpak Simanjutak, menyambut baik Penyelenggaraan Indonesia Visionary Leader ini karena semua variabel penilaiannya sangat objektif dan berbobot, "penghargaan ini lebib bergengsi dibandingkan ajang yang sama yang dilakukan beberapa lembaga lain", sebut Irjen Kemendagri tersebut.


Visi dari 24 kepala daerah penerima penghargaan Indonesia Visionary Leader akan dirangkum menjadi sebuah buku yang diterbitkan oleh Sindo Media dan Dirjen Otda Kemendagri agar bisa menginspirasi masyarakat khususnya generasi muda


Bagikan: