Pererat Jalinan Kerjasama, DPRD Paser Berkunjung Ke Tabalong
756
Radio Suara Tabalong
Kamis, 16 Januari 2020

RadioSuaraTabalong - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tabalong menerima kunjungan kerja dari anggota dewan DPRD Kabupaten Paser.

 dalam kunker kali ini ,selain untuk bersilahturahmi, juga  membahas hal tentang hak dan keuangan anggota DPRD di masing masing daerah.

dalam kunjungan tersebut, rombongan anggota legilatif DPRD Paser disambut hangat oleh ketua DPRD Tabalong, H Mustafa.

Wakil Ketua DPRD Paser, Fadli Imawan mengatakan hubungan antar kabupaten sebagai tetangga harus dijaga dalam menjalin kebersamaan, selain kunjungan ini juga merupakan sebuah pembelajaran bagi DPRD Paser agar hal apapun kedepannya bisa dievaluasi dan diperbaiki.

"Yang terpenting dalam kunjungan ini bersilahturahmi,karena sebagai kabupaten bertetangga,ini kita harus saling mengisi, jalin hubungan dan selalu menjaga agar hubungan antar kabupaten semakin baik dari tahun ketahun. "tuturnya.

ditambahkannya,terkait pembahasan mengenai hak dan keuangan pimpinan DPRD baik di Kabupaten Paser maupun di Kabupaten Tabalong,dirinya hanya ingin mencari perbandingan saling belajar supaya kedepanya bisa diperbaiki dan disempurnakan dan saling mengisi.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Tabalong, H Mustafa, menganggap kunjungan dari anggota DPRD Paser,   tersebut  sangat positif, karena pertemuan kedua belah pihak sebagai silahturahmi agar terjalin kebersamaan dan bertukar pendapat antar dua kabupaten.

" Saya ucapkan terimakasih atas kedatangan saudara dari anggota DPRD Paser, inti dari pada itu silahturahmi yang kami utamakan, dan hal lainnya kami akan tetap berkoordinasi,"Tutupnya.


Bagikan: