Kejari Tabalong Jalin Kerjasama Dengan Kades Se Tabalong.
909
Radio Suara Tabalong
Kamis, 30 Januari 2020

Radiosuaratabalong – Kejaksaan Negeri Tabalong melakukan Penandatanganan Kerja sama antara Kejaksaan Negeri Tabalong dengan Pemerintahan Desa se Kabupaten Tabalong Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara (TUN), di Pendopo Bersinar Pembataan, Rabu ( 29/1 ).

Kepala Kejaksaan Negeri Tabalong, Syamsidar Monoarfa mengatakan penandatangan MOU yang baru tadi intinya terkait pelayanan dalam memberikan bantuan masalah bidang hukum perdata dan tata usaha negara.

"Seperti diketahui dengan MOU itu akan menjadi payung yang berfungsi bila ada kasus yang dihadapi menyangkut masalah perkara dan Tata Usaha Negara,"katanya.

Untuk itu, Syamsidar menghimbau agarPara kades dan lainnya kalau ada masalah hukum, bisa berkonsultasi langsung dan nanti akan dibantu,

"Pelayanan hukum ini diberikan secara gratis tidak dipungut biaya, jadi jangan sungkan untuk berkoordinasi dengan jajaran kami, sebab dalam penangan masalah itu sudah ada bidangnya, kalau di kejagung namanya jaksa agung muda perdata dan tata usaha negara,"tutupnya ( SAID )


Bagikan: