Canangkan Zona Integritas WBK, Kajari Tabalong Gelar Deklarasi
796
Radio Suara Tabalong
Selasa, 28 Januari 2020



Kepala Kejaksaan Negeri Tabalong canangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) dalam sebuah deklarasi pada saat gelaran apel pagi di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Tabalong, Selasa,(28/1/20).


Adapun kegiatan ini ditandai dengan pengucapan dan penandatanganan komitmen bersama yang dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Tabalong, Syamsidar Monoarfa.


Dalam sambutannya, Kajari Tabalong Syamsidar Monoarfa mengatakan pencanangan zona integritas ini merupakan upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat  khususnya yang berurusan di kejaksaan negeri tabalong.


Oleh karenanya, Kajari menginginkan agar aparatur kejaksaan handal dan profesional dalam menegakkan supremasi hukum.


"kegiatan ini kita awali dengan pencanangan, dan diharapakan ke depannya para pegawai dapat bersikap dan berperilaku yang menyatakan bahwa kantor kita harus bebas dari perilaku KKN, "imbuhnya.


Lebih lanjut, Ujar Kajari Monoarfa, pencanangan ini merupakan awal dan akan terus  diperjuangakan secara bersama-sama, "semoga kita diberikan kekuatan dalam mengemban tugas mulia ini, dan ini menjadi tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut,"jelasnya.


Dirinya menambahkan dalam mewujudkan wilayah bebas korupsi  perlu komitmen kuat untuk melaksanakan fungsi, tugas dan wewenang penuh tanggung jawab.


Selain itu makna dari zona integritas adalah untuk mewujudkan reformasi birokrasi memberikan pelayanan publik yang optimal bebas dari pungutan liar dan wilayah bebas korupsi.


Bagikan: