Bupati Lepas ASN Purna Tugas.
774
Radio Suara Tabalong
Jumat, 31 Januari 2020

RadioSuaraTabalong- Sebagai bentuk rasa terima kasih dan penghormatan yang tinggi pemerintah kepada para PNS dilingkungan Pemkab Tabalong atas segala jasa dan pengabdiannya kepada negara dan pemerintah khususnya Kabupaten Tabalong.


Pemerintah Kabupaten Tabalong melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Tabalong melaksanakan acara pelepasan 11 pegawai negeri sipil (PNS) Kabupaten Tabalong yang memasuki purna tugas. "Kegiatan pelepasan PNS ini untuk menjaga tali silaturahmi kita, agar selalu tetap terjaga dengan baik meskipun bapak atau ibu sudah tidak lagi bertugas di Pemerintahan,"Kata Kepala BKPP Tabalong, Wartoyo dalam sambuatnnya.


Sementara, perwakilan salah satu PNS Purna Tugas, H. Johan Effendi mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, " Pada kesempatan ini saya ucapkan terimakasih juga kepada Bupati Tabalong atas kerjasama dan bimbingannya kepada kami selama ini dalam menjalankan tugas , dan mudah- mudahan apa yang sudah kami lakukan kelak menjadi suatu cerita baik bagi penerus selanjutnya"tuturnya.


Lebih lanjut, dirinya mewakili kawan semuanya mengucapkan mohon maaf jika selama dalam bertugas ada hal yang tidak berkenan," mari kita sama- sama saling memaafkan, baik dari kesalahan kami maupun kesalahan dari teman semuanya pun sudah kami maafkan "lanjutnya.


Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani usai pelepasan PNS Purna Tugas dalam sambutannya mengatakan ada keteladan yang patut dicatat dalam kegiatan ini yakni adanya loyalitas, pengalaman dan wesdem.


Dari ketiga keteladan tadi, agar jangan sampai hilang tanpa kesan," makanya saya berharap teman-teman purna tugas ini agar tetap berkiprah untuk memajukan Tabalong ini,"jelas Bupati.


Maksudnya itu, ujar Bupati agar komonikasi dan silahturahmi jangan sampai putus, sebab tenaga dan pikiran teman semua tetap kami butuhkan untuk memacu percepatan pembangunan di tabalong,"bebernya.


Diakhir sambutanya, dirinya mengucapkan kepada teman- teman semua atas dharma baktinya selama ini baik kepada pemerintah dan masyarakat tabalong atas kontribusinya bagi kemajuan pembangunan tabalong selama enam tahun terkahir ini. ( Said )


Bagikan: