Bupati Lantik Dua Kepala Desa PAW
766
Radio Suara Tabalong
Kamis, 30 Januari 2020

RadioSuaraTabalong- Dua Kepala Desa pengganti antar waktu di Kabupaten Tabalong dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Tabalong, bertempat di Gedung Pendopo Bersinar,Rabu (29/1/20).

Dua Kepala tersebut yakni, Saparin Anwar sebagai Kepala Desa Wayau, Kecamatan Tanjung Pengganti Antar Waktu (PAW) dan H Khairani sebagai Kepala Desa Bahungin, Kecamatan Kelua Pengganti Antar Waktu (PAW).

Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kades PAW yang sudah dilantik. Dirinya berpesan kepada kades PAW yang  sudah dilantik, untuk tidak hnaya sebagai kades bagi warga desa yang memilihnya, tetapi menjadi kades untuk seluruh warga desa wayau maupun desa bahungin.

"Hal ini penting saya ingatkan karena masih ada kades begitu sudah terpilih dirinya lebih memposisilan diri sebagai kades bagi warga desa yang memilihnya saja,"kata Bupati.

Dan jika masih begitu, tambah Anang melihat dari fakta yang sudah ada, jika ada kades seperti itu maka ujung-ujungnya pasti ada permasalahan hukum,"tentu ini tidak ingin kita kehendaki," jelasnya lagi.

Untuk itu bupati mengajak mari menjadi kades bagi seluruh warga desa semuanya.  ( SAID )


Bagikan: