Bupati Kukuhkan Pejabat Perubahan Nomenklator Baru.
987
Radio Suara Tabalong
Jumat, 31 Januari 2020

RadioSuaraTabalong - Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani mengukuhkan 46 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Tabalong, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Tabalong , dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Tabalong,  di Pendopo Bersinar, Tanjung, Kamis (30/1/20)


Usai pengukuhan, Bupati Tabalong dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengukuhan ini memang harus dilaksanakan mengingat adanya perubahan nomenklatur, selain itu adanya pengurangan dan penambahan struktur. "Kepada para pejabat yang dikukuhkan saya ucapkan selamat, dan ini bukan merupakan bagian dari mutasi dan promosi seperti yang pernah saya sampaikan beberapa waktu lalu "kata Bupati Anang.


Lebih lanjut, kata Anang, bagi pejabat yang baru dikukuhkan, nantinya akan diberikan amanah maupun tugas khusus untuk menjadi pelopor baik bagi upaya penegakan disiplin dilingkungan kerja masing masing dan juga menjadi pelopor untuk gerakan efisiensi. "Kita harus terus menerus melakukan upaya perubahan dilingkungan kita masing- masing, sebab perubahan itu penting karena jika kita tidak berubah kita akan dilindas oleh perubahan jaman,"tuturnya.


pengukuhan tersebut disaksikan dan hadiri oleh Wakil Bupati Tabalong, Ketua DPRD Kabupaten Tabalong, Sekda Tabalong dan para pejabat eselon II dan III. ( Said ) 


Bagikan: