Fraksi DPRD Setujui Perubahan Raperda Retribusi Parkir.
891
Radio Suara Tabalong
Senin, 30 Desember 2019


RadioSuaraTabalong,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tabalong menggelar Rapat Paripurna ke-7 Masa Sidang 1 Tahun 2019, dengan agenda penyampaian Jadwal Tahunan DPRD TA 2020, Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi terhadap Raperda perubahan atas perda No 7 Tahun 2010 dan Tentang Retribusi Pelayanan Parkir Tepi Jalan Umum Sekaligus Penutupan Masa Sidang Tahun 2019.

Rapat digelar di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Tabalong,Senin (30/12/2019).

Ketua DPRD Kabupaten Tabalong, H Mustafa menilai dari beberapa agenda yang di sampaikan, rapat kali ini memiliki kesimpulan bahwa semua fraksi telah menyetujui semua raperda sekaligus terkait Retribusi Pelayanan Parkir Tepi Jalan Umum karena semua itu bermanfaat untuk menambahkan Pendapatan Asli Daerah (PAD)

"Jadi setelah semuanya disetujui, tindak lanjutnya itu yakni pelaksanaan, jadi raperda itu disetujui dan dibahas, nanti komitmen dari pemerintah juga melaksanakn apa yang sudah diperdakan, dan DPR sendiri akan mengawasi sesuai fungsi-fungsi DPRD itu sendiri "tuturnya.

Sedangkan terkait agenda penyampaian Jadwal Tahunan DPRD TA 2020,Mustafa menilai untuk tahun kedepannya pasti memiliki perubahan dan perbedaan dari sebelumnya.

" Itu dipastikan ada perubahan setiap tahunnya dengan mengikuti situasi, namun tetap kita mengacu pada aturan-aturan yang sudah berlaku, dan untuk tahun 2020 apa yang dimunculkan DPRD itu semuanya menjadi prioritas bagi DPRD sendiri,"jelasnya.

Sementara Wakil Bupati Tabalong, H Mawardi saat menghadiri kegiatan Rapat tersebut mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada ketua,wakil ketua dan seluruh amggota DPRD Kabupaten Tabalong atas kontribusi dan kerja kerasnya dalam membangun banua dalam kurun satu tahun.

"Dari beberapa agenda yang disampaikan, apapun bentuk kesepakatan yang telah kita ambil dalam penyampaian pendapat akhir melalui perwakilan juru bicara masing masing ini merupakan bahan masukan dan pertimbangan dalam rangka pelaksanaan rancangan daerah tersebut untuk kedepanya,"pungkas Mawardi.

( Said ) 

Bagikan: