Pisah Sambut Kapolres Tabalong.
1129
Radio Suara Tabalong
Sabtu, 23 November 2019

Tabalong – Jajaran Kepolisian Resort ( Polres ) Tabalong menggelar Pisah Sambut antara Kapolres yang lama dengan Kapolres yang Baru, di Mapolres Tabalong, Sabtu ( 23/11 ). Kapolres Tabalong yang baru kini dijabat AKBP M. Muchduri yang sebelumnya bertugas sebagai  Kasubdit III Dit Reskrimsus Polda Kalsel, sedangkan AKBP Hardiono berpindah tugas menjadi Wakil kepala Sekolah Polisi Negara ( SPN ) di Banjarbaru. 


Mantan Kapolres Tabalong AKBP Hardiono dalam sambutannya berpesan Kepada seluruh anggota untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Kalau kita melayani masyarakat dengan tulus, masyarakat pun dengan tulus memberikan apresiasi kepada kita semua, terus memberikan layanan kepada masyarakat dengan ikhlas” pesannya. 


Tidak lupa Hardiono mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan para perwira Polres Tabalong yang membantunya selama bertugas di Bumi Sarabakawa ini. “Filosofi kita adalah kita semua keluarga, tentunya rasa kebersamaan itulah yang selalu membekas di diri saya,” tambahnya. 


Sementara Kapolres Tabalong AKBP  Muchdori akan melanjutkan apa yang sudah dirintis dan dilaksanakan di Polres Tabalong, tentunya dengan  bimbingan pak Hardiono yang sudah banyak berjasa untuk kemajuan Polres Tabalong.


Terlebih beberapa waktu lalu di bawah pimpinan AKBP Hardiono, Polres Tabalong telah mendapatkan penghargaan dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat. “Harapan besar saya bisa melanjutkan bersama dengan rekan-rekan, tentunya ini bisa dipertahankan,”harapnya. 


 Prosesi pisah sambut Kapolres Tabalong diwarnai dengan pemotongan batangan tebu yang dilakukan AKBP Muchdori menandai kedatangannya di Polres Tabalong.

Selain itu, di kepalanya juga dipasangkan topi khas kerajinan Dayak yang terbuat dari bahan kulit kayu.

Sumber : mc tabalong

Bagikan: