Mulawarman Peduli : Kodim 1008 Tanjung Bantu Perbaikan Tempat Ibadah
1058
Radio Suara Tabalong
Jumat, 02 Agustus 2019


Suaratabalong.com, Tanjung - Sebagai Wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Kodim 1008 Tanjung melalui Koramil 1008-02/Haruai yang dipimpin Kapten Inf Pasidi bersama para babinsa melaksanakan gotong royong perbaikan tempat wudhu Langgar Darul Amin dengan masyarakat Desa Suput Kecamatan Haruai, Jum'at ( 2/8 ). 

Danramil 02 Haruai Kapten Inf Pasidi mengatakan perbaikan tempat wudhu dilanggar Darul Amin Haruai sangat penting, untuk menunjang kegiatan Ibadah warga, "Semoga setelah perbaikan ini selesai dapat memberikan kenyamanan umat Muslim dalam melaksanakan Ibadah. "Katanya.

Danramil juga menambahkan, Dalam hal sosial, TNI terjun memabantu masyarakat  tidak memandang suku, agama maupun golongan, " Intinya bersama dengan masyarakat yang kami lakukan ini merupakan Salah satu wujud kemanunggalan TNI terhadap Rakyat.” Tegas Danramil Kapten Inf Pasidi.


Melalui Mulawarman Peduli ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada masyarakat sekitar agar selalu meningkatkan keimanan dengan beribadah kepada Sang Pencipta, hidup rukun dan bergotongroyong dengan sesama.


Dalam kesempatan ini pula Bapak Fahrul salah seorang pengurus Langgar menyampaikan Terimakasih kepada TNI yang sudah membantu warga dalam proses perbaikan tempat Wudhu Langgar Darul Amin, "  terimakasih juga atas bantuan semen nya yang Insha Allah sangat bermanfaat bagi kami."kata fahrul

Wilayah Desa Suput kecamatan Haruai mayoritas penduduknya beragama Islam, namun tetap menjunjung tinggi toleransi agama dan tingkat kepedulian terhadap sesama termasuk yang beragama non muslim.


Bagikan: