Satgass TMMD Bantu Pembangunan Rumah Warga
808
Radio Suara Tabalong
Kamis, 21 Maret 2019

 Di tengah-tengah kesibukan mengerjakan pekerjaan fisik TMMD, beberapa orang anggota Satgas masih menyempatkan diri untuk membantu warga yang sedang membangun rumah, semua ini dilakukan demi kemanunggalan antara TNI dengan rakyat benar-benar nyata.

‘’Kami selalu menyempatkan diri membantu warga setelah menjalankan tugas pokok di lokasi TMMD. Kali ini kami membantu pembangunan rumah milik Bapak Suwoyo bersama tukang,’’ ujarnya Pelda Nazer mewakili anggota yang lain

Bapak Lasno adalah salah satu warga Desa Hayup Kecamatan Haruai yang berada tidak jauh dari  lokasi Satgas TMMD ke 104 Kodim 1008/Tanjung

“Kegiatan ini kami lakukan dengan ikhlas untuk memelihara hubungan yang harmonis serta untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga,” jelasnya.

Sementara itu Bapak Lasno beserta keluarganya mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI yang sudah membantu. ‘’Kami bangga dan terharu dengan kemuliaan hati bapak-bapak TNI yang selalu peduli dengan warga desa. Terma kasih banyak bapak TNI,’’ ujar Lasno ( Abdul Halim )


Bagikan: