Satgas TMMD Terlibat Panitia Perkawinan Warga
752
Radio Suara Tabalong
Minggu, 10 Maret 2019


Suaratabalong.com, Tanjung - Personel Satgas TMMD, lembali berbaur dengan masyarakat sekitar desa Hayup Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong, kali Satgas TMMD terlibat dalam kepanitian Perkawinan salah satu warga di Desa Hayup, membantu warga dengan merobohkan tenda selepas acara Perkawinan anak dari Bapak Subeno Desa Hayup RT.2 Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong.

Salah satu personel Satgas TMMD  Serda Suwardi mengatakan Semangat gotong royong di Desa memang masih sangat kental, setiap ada hajatan warga selalu ambil bagian untuk membantu persiapan acara hingga selesai. "Kebetulan kediaman calon pengantin berdekatan dengan tempat pengerjaan sasaran fisik pembuatan pagar TK. Jadi kami sempatkan untuk membantu" Ungkap Serda Suwardi

Selaras dengan pernyataan Danki Satgas Kapten Inf Pasidi, ia menyatakan bahwa semangat kebersamaan dengan warga ini akan terus kami tingkatkan hingga akhir pelaksanaan.

Subeno mengaku sangat bersyukur dengan bantuan TNI di acara perkawinan anaknnya,” Alhamdulillah saya betul-betul merasa terbantu, bukan hanya fokus pada pembangunan desa, para anggota TNI sukarela membantu pelaksanaan acara (pernikahan) anak saya, luar biasa" Kata Bapak Subeno bersyukur.


Bagikan: