Satgas TMMD Shalat Jum'at Bersama Warga
859
Radio Suara Tabalong
Jumat, 08 Maret 2019

Suaratabalong.com, Tanjung – memasuki hari ke `11 Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ), tidak ada hambatan dan kendala bearti yang dihadapi satgas TMMD. Sebagai ungkapan ras sukur, satgas tidak lupa melaksanakan kewajiban kepada Tuhan yang maha Esa, salah satunya dengan melaksanakan Shalat Jum’at bersama warga di Masjid At- Taqwa Desa Hayup Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong, Jum’at ( 8/3 ).

Kebersamaan dan keakraban yang sudah terjalin, merupakan bukti kemanunggalan TNI dengan Masyarakat. Abdullah salah seorang warga Desa Hayup mengaku senang dengan keberadaan TNI dan pelaksanaan program TMMD dikampungnya, mushola At-taqwa semakin ramai dipenuhi jamaah.

Salah satu personel satgas TMMD pelaksanana Shalat Jum’at ini selain sebagai melaksanakan Kewajiban, juga sebagai ajang silaturahmi dengan warga setempat untuk menciptakan keharmonisan antara TNI dengan warga dilapangan.  “Beribadah adalah kewajiban, meminta  kepada Tuhan YME agar diberikan keselamatan dan kesuksesan dalam bertugas. Selain itu dengan adanya kegiatan keagamaan ini dapat menjadikan hubungan TNI dengan rakyat semakin harmonis dilapangan, sehingga bisa menghasilkan kinerja yang baik serta saling bahu membahu dalam menyelesaikan pekerjaan” Kata Serka pranoto. ( Abdul Halim )


Bagikan: