Satgas TMMD Bangun Pagar TK Tunas Bakti
887
Radio Suara Tabalong
Kamis, 07 Maret 2019

Suaratabalong.com, Tanjung – Guna membantu pengawasan guru terhadap anak didiknya, Satgas TMMD yang sedang melaksanakan Program TMMD di Desa Hayup dan Ribang Kecamatan Haruai, turut membangun pagar TK Tunas Bakti, Kamis ( 7/3 ).

Kepala Sekolah TK Tunas Bakti Latifah bersyukur atas dibangunkannya pagar Sekolah oleh Satgas TMMD, menurutnya pagar sekolah adalah suatu kebutuhan guna menunjang proses belajar mengajar di sekolah. “Di sekolah kanbanyak fasilitas yang diperuntukan khusus untuk menunjang kegiatan siswa. Jika, fasilitas itu rusak karena ulah orang luar maka yang rugi adalah sekolah itu sendiri,” ujarnya.

Kepala Sekolah TK Tunas Bakti mengatakan, bahwa kegiatan pembangunan pagar sekolah yang dilaksanakan TNI merupakan salah satu kepedulian dan komitmen TNI menyiapkan generasi penerus bangsa. “Pembangunan pagar sekolah yang dilakukan TNI untuk memproteksi generasi muda adalah langkah yang tepat karena bangsa ini ke depan akan diwariskan kepada mereka,”paparnya.

Dia menambahkan, kegiatan-kegiatan TNI yang berdampak langsung pada proses penyiapan Sumber Daya Manusia Indonesia yang handal harus terus ditingkatkan. “Ini juga terkait dengan kesiapan kita dalam menghadapi kompetisi global yang semakin ketat ini. Dan semua elemen bangsa harus bekerja sama dan saling menguatkan,”imbuhnya. ( Abdul Halim )


Bagikan: