Peran Ibu Induk Semang Satgas TMMD
878
Radio Suara Tabalong
Sabtu, 16 Maret 2019


Suaratabalong.com, Tanjung - Kebersamaan Satgas TMMD ke-104 Kodim 1008/Tanjung tidak hanya terlihat disaat melakukan pekerjaan sasaran fisik maupun non fisik saja yang menandakan kedekatan TNI - Rakyat.

Kapten Inf Pasidi selaku Danki Satgas TMMD Ke 104 menjelaskan Semua kegiatan TMMD  berjalan begitu hangat dan penuh kekeluargaan, “ Ini yang kami inginkan. Bahwa selama ini Kodim 1008/Tanjung sukses dalam pelaksanaan pembinaan wilayahnya sehingga keberadaan TNI disini dapat diterima baik oleh warganya. Semoga terus berjalan hingga penutupan nanti", ujarnya.

Peran ibu induk memang  sangat aktif. Salah satunya dari memasak dan menyiapkan hidangan makan siang selama kegiatan berlangsung. “Selama Satgas TMMD disini kita selalu makan bersama terus ya pak, saya senang sekali bisa memasakan untuk bapak - bapak tentara” kata aminah salah satu ibu induk semang

Personel Satgas TMMD, Serda Irsan mengatakan Selama ini untuk masalah makan sudah diatur semua. Untuk menu makanannya para anggota TNI sepenuhnya sudah diserahkan kepada ibu-ibu untuk mengatur dimana anggaran belanjanya sudah langsung di serahkan ke ibu-ibu yang masak, “ masalah menu masakan kita selalu siap apapun makan yang disajikan akan sungguh nikmat bila penuh kebersamaan.”  jelas Irsan. ( Abdul Halim ) 


Bagikan: