Pemkab Tabalong Gelar Syukuran
287
Radio Suara Tabalong
Kamis, 21 Maret 2019


Tanjung – Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar syukuran dalam rangka pelantikan Bupati dan Wakil Bupati periode 2019-2024. Pelantikan ini dirangkai dengan peringatan Isra Mi’raj yang dilaksanakan di halaman Pendopo bersinar Pembataan, Kamis ( 21/3 ). 

Syukuran ini dihadiri masyarakat dari 12 kecamatan di Kabupaten Tabalong yang berbaur bersama, sembari melaksanakan Peringatan Isra Mi’raj oleh penceramah ust H Marhadi.

Syukuran dilaksanakan dalam rangka menyambut warga yang tidak bisa berhadir saat pelantikan bupati dan wakil bupati Tabalong yang dilaksanakan di Banjarmasin, sekaligus untuk merealisasikan beberapa undangan dari warga terkait pelaksanaan Isra Mi’raj di desa-desa, sehingga peringatan ISra Mi’raj dipusatkan di Halaman Pendopo Bersinar dengan mengundang warga dari 12 Kecamatan di Kabupaten Tabalong. 

Wakil bupati Tabalong H Mawardi meminta kepada warga yang berhadir untuk untuk memberikan dukungan kepada Bupati dan Wakil Bupati Tabalong yang baru terpilih, agar kegiatan pemerintahan pembangunan dan pembinaaan kemasyarakatan dapat kami terlaksana dengan sebaik-baiknnya. 

Senada, Bupati Anang Syakhfiani juga mengharapkan kepada masyarakat Tabalong, meski saat PIlkada dulu sempat terkotak-kotak, namun mulai saat ini Bupati meminta agar masyarakat kembali bersatu untuk kemajuan Kabupaten Tabalong,” melalui syukuran ini kita hilangkan sekat-sekat,saya menghimbau agar perasaan terkotak-kotak itu kita hilangkan mari kita kembali bersatu karena tantangan kita lima tahun kedepan jauh lebih berat, kabupaten tabalong harus kita jadikan kabupaten termaju di daerah Kalimantan selatan.” Pinta Bupati. ( Abdul Halim )


Bagikan: