Pemilu Semakin Dekat, Ini Tiga Pesan Bupati Tabalong
299
Radio Suara Tabalong
Senin, 18 Maret 2019

Suaratabalong.com, Tanjung – Pemilihan Umum 2019 dengan agenda pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden-Wakil Presiden kini hanya tinggal hitungan hari. Pemilu yang akan dilaksanakan pada Tanggal 17 April mendatang merupakan sejarah baru bagi Indonesia, karena akan dilaksanakan secara serentak untuk pemilu legislatif dan Presiden.


Menyikapa hal tersebut, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani berpesan kepada Aparatur Sipil Negara agar dapat bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019. Lebih lanjut ada tiga hal yang diharapkan Bupati kepada Aparatur Sipil Negara, yaitu yang pertama Pemilu Legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden ini harus berjalan aman damai dan sejuk. Kedua, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden ini harus dapat dapat diikuti oleh lebih banyak lagi pemilihnya, dengan tingkat partisipasi dari pemilu ke pemilu dapat lebih meningkat, kemudian yang ketiga bupati berharap para ASN dapat menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya sekaligus menjadi contoh bagi warga masyarakat dilingkungan sekitar. hal tersebut disampaikan Bupati saat menjadi Pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional di Taman Giat Kota Tanjung, Senin ( 18/3 ). 


“ Saya menitipkan tiga tersebut,  agar pemilu legislatif dan pemilu presiden dan wakil presiden di Kabupaten Tabalong, bisa lebih baik dilihat dari keamananya, dilihat dari partisipasinya dilihat dari hal-hal yang lain.” Ucap Bupati


Bupati menambahkan meski pemerintah telah menetapkan pada tanggal 17 April 2019 adalah hari libur Nasional,para ASN agar tetap berpartisipasi dengan memberikan hak suara di TPS dimana ia terdaftar,” saya mengharapkan walaupun pada tanggal 17 April itu dinyatakan hari libur, tetapi saya minta agar semuanya bisa berpartisipasi.” Tambahnya. ( Abdul Halim)


Bagikan: