Mulawarman Peduli : Kodim Tanjung laksanakan Anjangsana ke Rumah sakit, Sebagai Wujud Kemanunggalan TNI
797
Radio Suara Tabalong
Jumat, 29 Maret 2019

Suaratabalong.com, Tanjung - Guna menjalin tali silaturahmi dengan warga dan  dalam rangka menjalankan Mulawarman Peduli, Komandan Koramil 1008-03/Tanjung Kapten Inf Hartoto beserta Anggota Koramil dan Ibu Persit Kartika Chandra Kirana melaksanakan anjangsana, dengan mengunjungi pasien yang sedang di rawat di RSUD H. Badaruddin Tanjung Tabalong, Jum’at ( 29/3 ). 

Kapten Inf Hartoto mengatakan Anjangsana ini adalah bentuk kepedulian dan wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yakni serasa, senasib dan sepenanggungan, “ kita tahu rakyat adalah ibu kandungnya TNI dan utamanya untuk menjalin tali silahturohim.” Katanya

Selain anjangsana dan silaturahmi, rombongan  juga mnyerahkan bantuan berupa sembako. Hartoto berharap semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita.

Salah seorang pasien bernama Bapak Ahmadi (56th) mengaku kaget sekaligus senang dengan kehadiran para Tentara di Rumah sakit.

"Saya terharu melihat kedatangan Bapak tentara disini (rumah sakit). Semoga Allah membalas kebaikan Bapak dan Ibu" ucap Ahmadi pasien penderita sakit paru-paru dan diabetes. ( Abdul Halim) 


Bagikan: