Jalin Silaturahmi, Satgas TMMD Hadiri Kenduri DI Rumah Warga
756
Radio Suara Tabalong
Sabtu, 02 Maret 2019

Suaratabalong.com, Tanjung – Meski sedang Fokus menyelesaikan Sasaran Fisik agar seelsai tepat waktu,  Satgas TMMD juga tidak lupa bersosialisasi dengan warga sekitar, seperti yang dilakukan anggota Satgas TMMD saat menghadiri undangan warga pada kegiatan kenduri di rumah Bapak Handoko warga di Desa Hayup Kecamatan Haruai, sabtu ( 2/3 ).

H. Anwarudin selaku tokoh agama setempat, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada satgas TMMD Kodim 1008/Tanjung yang turut hadir mengikuti kenduri di rumah Bapak Handoko. H. Anwarudin juga mengimbau kepada warga yang hadir untuk berpartisipasi mendukung serta mensukseskan kegiatan TMMD yang sedang berlangsung. “Kita harus bangga desa kita menjadi lokasi TMMD, karena program fisik maupun non fisik ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Sementara Kapten Inf Pasidi mengungkapkan, kehadirannya bersama anggota pada kegiatan kenduri di rumah bapak Handoko merupakan salah satu sarana silaturahmi dan menjalin komunikasi dengan warga di lokasi TMMD.

“Sekalipun siang hari kita sibuk dengan pengerjaan sarana fisik, namun malam hari kita juga harus aktif mengikuti kegiatan bersama masyarakat, sebagai bentuk komunikasi sosial dalam rangka pembinaan wilayah dan memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat,” tegas Pasidi ( Abdul Halim )


Bagikan: