Jalin Keakraban Dengan Ngobrol Ringan Dengan Warga
801
Radio Suara Tabalong
Sabtu, 09 Maret 2019


Suaratabalong.com, Tanjung – Shalat Subuh dan Apel pagi mengawali kegiatan Personel TMMD setiap harinya,  terkadang sebelum melaksanakan pekerjaan menyempatkan diri untuk duduk dan mengobrol bersama warga. Sabtu  (9/3/2019).

Seperti yang dilakukan Kopda Samsudin salah satu anggota Satgas TMMD yang menyempatkan diri berbincang santai dengan warga, menurutnya kegiatan yang ia lakukan semata-mata hanya untuk menjalin kebersamaan dengan warga setempat. Sehingga dengan kegiatan itu, rasa kebersamaan terjalin dan terbina dengan baik, yang pada akhirnya nanti juga untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa di wilayah serta kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Mungkin kelihatannya hanya sekedar duduk-duduk saja, namun dari sini kami jadi lebih akrab dan terus menyambung silaturahmi,” ujarnya.

Budiono (56) yang tinggal bersama istrinya merasa senang dengan kehadiran para TNI di Desanya, dirinya merasa terhibur, terlebih ia hanya tinggal berdua dirumah dikarenakan anak-anaknya  tinggal terpisah dengan dirinya, “para prajurit Satgas TNI yang sedang membangun desanya, sangat ramah dan santun.” Ungkap Budiono. ( Abdul Halim )


Bagikan: