Hartinah Merasa Terbantu Dengan Kehadiran Satgas TMMD
830
Radio Suara Tabalong
Selasa, 05 Maret 2019


Suaratabalong.com, Tanjung – Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) 104 Kodim 1008 Tanjung yang dilaksanakan di Desa Hayup-Ribang Kecamatan Haruai ternyata sangat meberikan manfaat bagi warga sekitar, masyarakat tidak hanya mendapat sarana prasarana jalan dan jmebatan sebagai sasaran fisik, namun disamping itu, warga setempat juga merasakan mafaat dengan kehadiran Satgas TMMD di Desanya.

Aminah misalnya, warga Desa Hayup yang membawa karung beras bermuatan penuh dibantu satgas TMMD ketika hendak menurunkan karung beras tersebut, pada Selasa ( 5/3 ),  “Terima kasih atas bantuan dan pertolongan Pak Tentara yang membantu. Maklum saja saya kan perempuan, bawa barang berat ya susah juga. Kalau tidak ada bapak sudah pasti saya kesulitan mengangkatnya. sekali lagi terima kasih, Semoga amal kebaikan Bapak mendapatkan balasan yang baik dari Allah SWT” Ujar Ibu Hartinah gembira.

Meskipun kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di wilayah Kodim 1008/Tanjung fokus pada kegiatan sasaran fisik yaitu pembuatan badan jalan, pengerasan badan jalan, pembuatan drainase dan lain sebagainya namun tidak berarti mereka mengabaikan hal-hal sekitar terutama menolong warga yang membutuhkan bantuan. ( Abdul Halim )

 


Bagikan: