Erick Thohir Beberkan Pesan Ayahnya.
785
Radio Suara Tabalong
Kamis, 14 Maret 2019

Suaratabalong.com, Tanjung – salah satu pengusaha Sukses Indonesia Erick Thohir berkunjung ke Kabupaten Tabalong, Rabu, ( 13/3 ). Erick Thohir yang juga adik dari Pengusaha Batubara PT. Adaro Indonesia Boy Thohir berkunjung ke Tabalong dalam rangka menghadiri Haulan ke 3  orang tuanya Alm HM Thohir yang dilaksanakan di Masjid At Thohir, Simpang Wara Kabupaten Tabalong.

Disela kunjungannya,  Erick Thohir yang juga dikenal akrab dengan Media menyempatkan berbincang-bincang dengan Awak Media Tabalong. Beliau mengisahkan dua pesan penting dari alm ayahnya yang sampai saat ini masih dilakukan oleh dirinya dan kaka dan keluarganya. Dua pesan tersebut yang pertama adalah pentinya  selalu menjaga nama baik diri sendiri maupun keluarga dan tidak selalu bergantung kepada uang” Sama lah sekarang kita bicara dunia usaha yang namanya modal itu  perlu,  tetapi  tidak mungkin modal datang, kalau namanya tidak baik.” Katanya.

Kemudian yang kedua pesan Erick yaitu ketiak diberi kesempatan, maka manfaatkanlah kesempatan tersebut sebaik-baiknya, meski terasa berat namun dengan kebersamaan pasti akan dapat dicapai, “ seperti saya diberi kesempatan Asian Games sangat berat rasanya, dua tahun tiga bulan mempersiapkan asian Games adalah sesuatu yang imposible, tetapi dengan komitmen dan Alhamdulillah juga gotong royong karena kekuatan bangsa kita gotong royong, dengan kekuatan gotong royong alhamdulillah Asian Games menjadi yang terbaik.” Tambahnya.

Lebih jauh erick menambahkan pada tahun 2045 nanti bertepatan dengan seratus tahun indonesia merdeka, Indonesia akan menjadi Negara terbesar ke empat di Dunia secara ekonomi, oleh sebab itu pembangunan harus dilaksanakan secara gotong royong, “ karena itu pembangunan harus bergotong royong, itu yang saya minta juga pengusaha-pengusaha lokal profesional-profesioanl yang ada disini jangan cepat mengeluh harus Optimis harus kerja keras, kesempatan ini terbuka, tinggal bagaimana kita memanfaatkan itu.” Tutup Erick ( Abdul Halim )


Bagikan: